3/17/2009

Djarum Black


eemm...hai...temen-temen semua saya datang lagi..dalam kesempatan ini..saya mau mengeluarkan inspirasi saya mengenai Djarum Black..dimana zaman sekarang nama Djarum black udah terkenal dalam era globalisasi sekarang Djarum black bukan bearti itu rokok tapi Djarum Black tempatnya para2 rokers yang pencipta moditifikasi mobil..bukan itu aja Djarum bvlack juga ada cewek cantiknya lho..hehehehe...!pokoknya Djarum Black emang keren dech..bukan itu aja..Djarum bLACK juga menawarkan Produk buat anak-anak Rokers yang pencipta moditifikasi mobil..jangan mobil aja..hp juga ada..mau tau gak apa namanya yaitu Blackberry.itu juga suatu diambil dari namanya Djarum Black.apalagi saya pantau..waaaahhh..udah banyak y yang make Blackberry.Djarum Black emang keren dan Terendy buat semua kalangan anak muda dan orang tua.Djarum Black saya akan doakan mudahan-mudahan Kedepannya makin maju dan makin keren.membawa semua kalangan anak-anak muda dan orang tua..
dibawah ini saya akan tunjukin dari moditifikasi dari Djarum BLack..







ok temen-temen hanya sampai disini dulu yang bisa saya sampaikan dan sebelum nya minta maaf kalo ada kesamaan namanya dan gambarnya.!
berjuang terus Djarum Black untuk kedepannya..
majulah...berjuanglah...untuk maju...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai sahabat sekalian kasi komentar iya tentang blog ane..?
semoga bermanfaat dan menambah ilmu buat sahabat sekalian